Tukar Link

troubleshooting komputer

KomentarMu


ShoutMix chat widget

Sekurangnya 40 Tewas dalam Serangan Israel Dekat Sekolah PBB di Gaza



Tim medis Palestina mengatakan sekurangnya 40 orang tewas dalam serangan Israel dekat sekolah yang di selenggarakan PBB di Jalur Gaza.

Tim medis Palestina mengatakan sekurangnya 40 orang tewas dalam serangan Israel dekat sekolah yang di selenggarakan PBB di Jalur Gaza.
Serangan di sekolah PBB itu adalah yang kedua kalinya di wilayah tersebut, pada hari ke 11 serangan Israel terhadap militan Hamas. Tim medis mengatakan dua orang tewas dalam serangan lainnya, beberapa jam sebelumnya.
Orang-orang Palestina mengatakan warga sipil sedang berlindung bombardemen Israel di bangunan-bangunan itu. Israel menuduh Hamas menggunakan sekolah-sekolah, mesjid dan tempat-tempat umum lainnya untuk bersembunyi.
Serangan udara dan darat besar-besaran itu telah menewaskan sekitar 600 orang, dan PBB memperkirakan seperempat dari korban adalah warga sipil.
Banyak anak-anak termasuk diantara yang tewas. 2500 orang lainnya luka-luka.
Pejabat Palang Merah Internasional, Direktur Operasional Pierre Kraehenbuehl, mengatakan situasi di Gaza telah menjadi krisis kemanusiaan yang sangat besar. Juru bicara Palang merah di Gaza mengatakan situasi tersebut gawat dan RS-RS kewalahan menghadapi banyaknya korban sipil.

0 komentar:

About

Foto saya
Makassar, Sulawesi - Selatan, Indonesia
Anak ke-2 dari 3 bersaudara yang Alhamdulillah baru menyelesaikan pendidikan D3 komputer dimakassar.